Kabar Kurang Menyenangkan dari Tim Voly MAM Watulimo
Kabar Kurang Menyenangkan dari Tim Voly MAM Watulimo

Kabar Kurang Menyenangkan dari Tim Voly MAM Watulimo

Kabar_Kurang_Menyenangkan_dari_Tim_Voly_MAM_Watulimo

Senin (31/7) Lapangan Jengglong Gemaharjo menjadi saksi bisu perjuangan siswa MAM Watulimo. Tiga tim kontingen Bola Voly yang terdiri dari dua tim putra dan satu tim putri kandas di babak awal. Kekalahan ini mengulang kegagalan ditahun sebelumnya.

Menurut tim pelatih, kekalahan ini karena lemahnya koordinasi tim dan kemampuan tim lawan yang diakui memang masih lebih beruntung diatas tim MAM Watulimo. Persiapan yang dilakukan pun dirasa juga belum maksimal, sebab hanya sekitar 3 hari tim ini terbentuk.

Selesai pertandingan, semangat anak- anak dalam menghadapi PHBN tetap tidak surut. Bahkan semangat mereka untuk menghadapi pertandingan lain semakin tinggi. Masih ada dua pertandingan dan perlombaan yang belum dilakoni oleh tim MAM Watulimo, yaitu sepak takraw dan gerak jalan.

Tahun sebelumnya tim gerak jalan putra MAM Watulimo menorehkan prestasi dengan menempati posisi ketiga dalam ajang PHBN HUT RI 71 Kecamatan Watulimo. Saat ini adalah waktunya untuk tampil kembali dalam ajang serupa, bahkan targetnya pun semakin ditingkatkan. 

Dalam pertandingan Voly tersebut dua tim putra MAM Watulimo menghadapi saudara kandungnya yaitu SMKM Watulimo dan tim putri menghadapi SMKN Watulimo. Sementara itu kegiatan pertandingan Sepak Takraw akan digelar pada 3-5 Agustus 2017. Dua tim Aliyah putri dijadwalkan menghadapi SMA Islam Watulimo. Sedangkan tim putra mengikutsertakan 3 tim yang akan menghadapi SMA Islam dan SMKM Watulimo.

(ALIYAHMU MEDIA-TIMRED)

Your Reactions:

Admin
Aliyahmu.com adalah web resmi Madrasah Aliyah Muhammadiyah watulimo yang disingkat MAM Watulimo. Merupakan media kreatif hasil karya pelajar, guru dan persyarikatan untuk Masyarakat.