Kerjasama dengan Pengusaha Muda Muhammadiyah, PCPM Watulimo Siap Hadapi PHBN
Kerjasama dengan Pengusaha Muda Muhammadiyah, PCPM Watulimo Siap Hadapi PHBN

Kerjasama dengan Pengusaha Muda Muhammadiyah, PCPM Watulimo Siap Hadapi PHBN

Kerjasama_dengan_Pengusaha_Muda_Muhammadiyah,_PCPM_Watulimo_Siap_Hadapi_PHBN

Minggu (30/7) Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Watulimo melakukan rapat tindak lanjut dalam keikutsertaannya pada PHBN 2017. Rapat tersebut dimulai pada pukul 19.30 WIB di Masjid At-Taqwa, Kompleks Perguruan Muhammadiyah Kauman Desa Gemaharjo.

Yang hadir dalam rapat tersebut adalah pengurus dan beberapa anggota pemuda Muhammadiyah non struktural lainnya. Pembahasan rapat malam itu diintensifkan pada persiapan keikutsertaan PCPM Watulimo dalam Gerak Jalan Umum di pusat kecamatan yang akan diselenggarakan pada 19 Agustus 2017.

Saeroji selaku ketua PCPM mengingatkan bahwa persiapan dan kesungguhan pemuda Muhammadiyah di Watulimo dalam PHBN tahun ini harus dengan tenaga dan semangat yang penuh. Hal senada juga disampaikan oleh sekretaris PCPM. Ia menyebutkan bahwa perjuangan pemuda di PHBN adalah semata- mata untuk mensyiarkan semangat kepemudaan dan sebagai wujud tanggungjawab pemuda atas kepercayaan yang telah diberikan dari Warga Muhammadiyah Watulimo.

Rapat pembahasan teknis pun langsung dipimpin oleh Ahmad Nur Kholiq selaku wakil ketua bidang KOKAM/SAR dan Keolahragaan. Ia juga ditunjuk sebagai penanggungjawab keikutsertaan PCPM dalam PHBN tahun 2017. Dalam penyampaiannya ia menyatakan bahwa PCPM Watulimo siap menfasilitasi segala kebutuhan pemuda dalam rangka PHBN tahun 2017. Selain itu ia juga menyatakan bahwa PC Muhammadiyah Watulimo melalui berbagai amal usahanya memberi dukungan penuh atas keterlibatan pemuda sebagai esekutor dalam rangkaian PHBN seperti tahun- tahun sebelumnya.

Personil yang tercatat sebagai tim gerak jalan PCPM tahun ini tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya. Hal tersebut sebagai strategi agar torehan prestasi tahun 2016 kembali dapat diraih, bahkan Pemuda Muhammadiyah menargetkan juara pertama di tahun ini. Ahmad juga menyatakan bahwa penampilan atribut Pemuda Muhammadiyah tahun ini akan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Hal tersebut karena dukungan sponsor dari beberapa produk pengusaha Muhammadiyah.

Rapat menetapkan salahsatu pengusaha muda Muhyammadiyah asal Trenggalek sebagai sponsor atribut Gerak Jalan. Mas Bagus yang memiliki merk dagang "Fighter" menjadi sponsor utama atribut kegiatan PCPM dalam Gerak Jalan PHBN Watulimo tahun 2017. Kerjasama dengan "Fighter" telah terjalin dengan baik selama beberapa tahun terakhir, hal itu sebagai upaya untuk mendukung pengusaha muda Muhammadiyah agar tersus berkembang dan maju mengembangkan usahanya.


(ALIYAHMU MEDIA-SEKRETARIS PCPM)*
*PCPM Watulimo Periode 2016-2020

Your Reactions:

Admin
Aliyahmu.com adalah web resmi Madrasah Aliyah Muhammadiyah watulimo yang disingkat MAM Watulimo. Merupakan media kreatif hasil karya pelajar, guru dan persyarikatan untuk Masyarakat.