LAZISMU Watulimo Siap Gaji Karyawan Dekati Standart UMR Kabupaten
LAZISMU Watulimo Siap Gaji Karyawan Dekati Standart UMR Kabupaten

LAZISMU Watulimo Siap Gaji Karyawan Dekati Standart UMR Kabupaten

LAZISMU_Watulimo_Siap_Gaji_Karyawan_Dekati_Standart_UMR_Kabupaten

LAZISMU Watulimo melakukan verifikasi dan validasi data donatur pada Kamis malam (12/10). Bertempat di kantor Pusat LAZISMU Watulimo (FC Maghnet) Kauman, anggota LAZISMU melakukan verval data donatur dan rapat evaluasi kinerja.

Kegiatan tersebut dimulai pada 19.00 WIB dan dihadiri oleh ketua dan pengurus LAZISMU Watulimo. Sebelumnya pengurus melaksankan rapat evaluasi kinerja pengurus. Sebab selama ini terjadi beberapa kendala, diantaranya belum maksimalnya pengambilan kotak infaq dan beberapa list donatur yang belum terdata dengan baik.

Saeroji selaku ketua LAZISMU Watulimo mengungkapkan perlu banyak pembenahan khususnya masalah data dan pengangkatan karyawan LAZISMU. Dengan begitu maka lembaga Zakat, Infaq, Shodaqoh milik Persyarikatan Muhammadiyah ini dapat dikelola lebih profesional lagi.

Khusus pengangakatan karyawan, LAZISMU Watulimo mencanangkan untuk segera mengangkat karyawan yang betugas mengambil dan mendata zakat, infaq para donatur. Melalui sistem manajemen yang baik dan gaji yang paling tidak hampir menyentuh Upah Minimum Regional (UMR) Trenggalek, maka estimasinya LAZISMU Watulimo dapat mengumpulkan dana ummat lebih dari puluhan juta setiap triwulannya. Dengan begitu maka zakat, infaq dan shodaqoh yang terhimpun di LAZISMU Watulimo dapat segera disalurkan kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan.

Pertemuan malam itu sekaligus membahas usulan agar LAZISMU menjangkau seluruh Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) di seluruh Watulimo. Sehingga kedepan segala kegiatan sosial dan dakwah Muhammadiyah dapat tercover dengan baik melalui pembiayaan LAZISMU sesuai prosedur yang telah ditetapkan.
Beberapa hal yang menjadi poin penting dalam rapat di kantor LAZISMU Watulimo diantaranya adalah, (1) Verifikasi dan validasi database donatur; (2) peremajaan dan pembenahan kotak infaq yang rusak; (3) terjun ke lapangan untuk melakukan pendataan ulang para donatur diseluruh Watulimo; (4) pengangkatan karyawan LAZISMU Watulimo.

Melaui pembahasan rapat tersebut, LAZISMU akan segera menyeleseaikannya dalam beberapa hari kedepan. Sehingga diharapkan setelah pembebahan data ini LAZISMU Watulimo akan bergerak lebih efektif.



(ALIYAHMU MEDIA-SEKRETARIS PCPM)*
*PCPM Watulimo Periode 2016-2010

Your Reactions:

Admin
Aliyahmu.com adalah web resmi Madrasah Aliyah Muhammadiyah watulimo yang disingkat MAM Watulimo. Merupakan media kreatif hasil karya pelajar, guru dan persyarikatan untuk Masyarakat.