Perjuangan PC IPM Watulimo Terbayar Lunas
Perjuangan PC IPM Watulimo Terbayar Lunas

Perjuangan PC IPM Watulimo Terbayar Lunas

Perjuangan_PC_IPM_Watulimo_Terbayar_Lunas
Minggu (18/03/2018) Terlepas dari segala problematika yang menyapa kepengurusan PC IPM Watulimo usai Musycab pada Desember tahun lalu. Bertempat di ruang kelas auditorium MTs.M Watulimo PC IPM Watulimo telah resmi dilantik oleh PD IPM Trenggalek. Dengan dipandu oleh Fidalin Aljazira ,acara tersebut dibuka pukul 08.30 WIB dengan berlangsung khidmat.

Unsur PCM Watulimo beserta ortom dan Ipmawan Ipmawati IPM se-kab Trenggalek jugab turut hadir pada acara pelantikan tersebut. Pelantikan PC IPM Watulimo Periode 2018-2020 dilantik langsung oleh PD IPM Trenggalek. Pembacaan ikrar pengurus ikatan dipandu oleh Firman Daniwijaya. Seluruh rasa menguap menjadi satu ketika dengan sepenuh hati ikrar tersebut di ucapkan.Terasa sangat khidmat bahkan banyak yang sampai meneteskan air mata.

Tidak bisa dipungkiri jika moment ini menjadi titik awal kebangkitan PC IPM Watulimo dari kematiannya. Dengan nahkoda baru Ipmawati Amin Tiyas Hidayah sebagai ketua. siswa MAM Watulimo tersebut menggantikan ketua lama Anta Mftah dan Dimas Mahfudh Saputra sebagai ketua terpilih saat Musycab.

Dalam sambutannya, Amin Tiyas berharap adanya Integrasi antar anggota.
"Saya mengharapkan kita dapat bersatu untuk menghadapi segala permasalahan yang ada nantinya, mengingat jika ini masih dalam tahap awal kita berjuang".

Dalam kesempatan ini PD IPM Trenggalek juga berpesan kepada seluruh kader IPM Trenggalek agar tidak menjadikan kesibukan sebagai alasan saja.
"Jangan lah kalian jadikan kesibukanmu sebagai alasan, justru yang seperti itulah yang pemalas, teruslah untuk jalin komunikasi antar anggota dengan baik, dan pupuk semngat berorganisasi".Ungkap Rizka Ayu.

Sedangkan sambutan terakhir oleh Ayahanda PCM Watulimo, Beliau melengkapi dorongan semangat yang sebelumnya telah di sampaikan PD.

"Yakinlah jika kita memperjuangkan agama Allah, maka Allah akan menolong kita", ujar H Warjito.

Pukul 09.30 WIB acara dilanjutkan dengan Stadium General dengan tema "Menguatkan Integritas kader menuju pelajar berkarakter". Stadium general tersebut dibawakan oleh Taufik Hidayat AS selaku Sekretaris PCPM Watulimo.  Acara tersebut kemudian usai pada pukul 11.00 WIB.


Kebangkitan PC IPM Watulimo ini tak luput dari binaan PCPM Watulimo. Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Watulimo dengan semangat mengumpulkan kader IPM se-Watulimo hingga PC IPM Watulimo dapat berdiri dan terlantik. Sehingga dari itu kami sangat berterimakasih kepada PCPM Watulimo dan seluruh ortom Muhammadiyah watulimo yang selalu memberikan nasihat dan dukungan baik itu segi materi dan moril.


(ALIYAHMU MEDIA-SISKA FADHILA)*
*kader IPM MAM Watulimo

Your Reactions:

Admin
Aliyahmu.com adalah web resmi Madrasah Aliyah Muhammadiyah watulimo yang disingkat MAM Watulimo. Merupakan media kreatif hasil karya pelajar, guru dan persyarikatan untuk Masyarakat.