Kalahkan Pesaingnya Shovi Raih Juara Foto Selfie
Kalahkan Pesaingnya Shovi Raih Juara Foto Selfie

Kalahkan Pesaingnya Shovi Raih Juara Foto Selfie

Kalahkan_Pesaingnya_Shovi_Raih_Juara_Foto_Selfie

Senin 24 juli, 2017, pada saat apel pagi MA dan Mts Muhammadiyah Watulimo digelar, Kepala MAM Watulimo Menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Selfie bagi siswa baru MAM Watulimo. Hadiah ini diberikan kepada pemenang setelah melewati seleksi yang ketat dari dewan juri dari anggota IPM MAM Watulimo.

Yunita Shovi, Siswi Baru MAM Watulimo memenangkan lomba selfie dalam rangka Fortasi MAM Watulimo 2017. Ia mengalahkan beberapa rekannya yang sebelumnya telah mengirim foto serupa di acara fortasi tersebut.


Brillian, salah satu juri mengungkapkan "Kami memilih ini semua tidak sembarangan, sebab kami sangat memperhatikan berbagai aspek yang terkandung dalam kiriman tersebut, mulai dari kelengkapan atribut tagar, isi caption, keunikan foto, hingga jumlah like"

Ia juga mengungkapkan sebenarnya banyak foto kiriman lain dari siswa yang memiliki keunikan dalam bisa dikatakan kreatif, namun hal tersebut sayang tidak diimbangi oleh isi atau makna dari captionnya sesuai dengan aturan dewan juri.

"Akhirnya, kami harus memutuskan kalau shovia atau pemilik akun Fb Phi, adalah pemenang challange foto ini dan semoga menjadi motivasi bagi siswa lain untuk selalu kreatif" kata brillian kepada aliyahmu media.

Sementara itu ditempat terpisah, pendamping IPM MAM Watulimo mengungkapkan foto ini bukan hanya untuk sekedar lomba dan gaya semata, namun merupakan bentuk ajakan agar selalu santun dalam bermedia sosial.

"Lomba selfie bukan semata-mata untuk ajang lebay atau sejenisnya, namun lebih dari itu, ini merupakan wujud kepekaan IPM MAM Watulimo terhadap maraknya postingan foto kurang pas siswa SMA di medsos. Sehingga dengan diadkannya lomba ini setidaknya mampu mengaarahkan dan menujukkan bahwa bermedia sosial itu bukan sekedar ajang pamer aurat namun juga bisa digunakan untuk berkreatif sembari mengenal madrasah" Ujar Taufik Has kepada aliyahmu media.


(ALIYAHMU MEDIA- BRILIAN F)*
*PIMRED aliyahmu media

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Aliyahmu.com adalah web resmi Madrasah Aliyah Muhammadiyah watulimo yang disingkat MAM Watulimo. Merupakan media kreatif hasil karya pelajar, guru dan persyarikatan untuk Masyarakat.