Meriahkan FORTASI, IPM MAM Watulimo Gelar Lomba "selfie"
Meriahkan FORTASI, IPM MAM Watulimo Gelar Lomba "selfie"

Meriahkan FORTASI, IPM MAM Watulimo Gelar Lomba "selfie"

Meriahkan_FORTASI_IPM MAM_Watulimo_Gelar_Lomba_"selfie"

Sebnarnya berita ini sudah agak telat di publish. Maklum saja akhir-akhir ini banyak sekali kesibukan yang silih berganti menggayuti tim "aliyahmu.com", hehehe. Oke lah baik mari kita simak tulisan dari Brillian ini, dia mau berceloteh tentang beberapa hal unik dalam konsep Fortasi MAM Watulimo. Salahsatunya adalah lomba posting foto dengan beberapa hal unik. Berikut ulasannya.

Tahun ajaran baru 2017-2018 telah dimulai, sekolah-sekolah baik swasta maupun negeri kian sibuk dengan acara acara penyambutan siswa baru. Salah satunya di Madrasah Aliyah Muhammadiyah Watulimo ini. Madrasah  yang bernaung dibawah Persyarikatan Muhammadiyah Watulimo ini menyelenggarakan forum taaruf dan orientasi (Fortasi), yang dikhususkan untuk peserta didik baru. Fortasi ini disekolah lain disebut MOS.

Acara yang terselenggara pada hari Selasa, 18 hingga  jum’at, 21 Juli 2017 juli ini diisi dengan berbagai acara yang menarik dan tentunya segar. Salah satunya adalah diadakannya lomba berfoto selfie bagi peserta Fortasi.

Yak lomba ini merupakan kegiatan yang diadakan oleh IPM MAM Watulimo dengan syarat dan ketentuan telah diputuskan oleh panitia. Beberapa syarat yang telah ditentukan tersebut meliputi beberpa hal. Yaitu:

Pertama, peserta harus mengupload foto dengan background “welcome to our school” yang sudah disediakan disamping kantor dewan guru aliayah di media sosial facebook ataupun instagram.

Kedua, Peserta harus menyertakan caption yang unik dan autentik tanpa ada unsur plagiasi donk.

Ketiga, Peserta diwaibkan untuk menyertakan #MAMWatulimoKece #IPMMAMWarbyasah #FORTASI_17Gokil.

Nah tiga syarat tersebut merupakan syarat waib yang harus dilakukan oleh peserta, sementara itu untuk pemenangnya, akan mendapatkan hadiah menarik dari dewan juri yang juga panitia Forfasi 2017 MAM Watulimo .


(ALIYAHMU MEDIA-BRILIAN FATHURROCHIM)*
*PR IPM MAM Watulimo kelas XII IPS

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Aliyahmu.com adalah web resmi Madrasah Aliyah Muhammadiyah watulimo yang disingkat MAM Watulimo. Merupakan media kreatif hasil karya pelajar, guru dan persyarikatan untuk Masyarakat.