Dipimpin KOKAM, MAM Watulimo Putra Juara Tiga Gerak Jalan
Dipimpin KOKAM, MAM Watulimo Putra Juara Tiga Gerak Jalan

Dipimpin KOKAM, MAM Watulimo Putra Juara Tiga Gerak Jalan

Dipimpin_KOKAM,_MAM_Watulimo_Putra_Juara_Tiga_Gerak_Jalan
Watulimo (16/08), Siswa putra MAM Watulimo memeroleh peringkat ke tiga gerak jalan SLTA putra yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Watulimo . Gerak jalan tersebut diselenggarakan dalam rangka PHBN HUT RI 72 dengan rute di sepanjang jalan sekitaran Pantai Prigi.

Gerak jalan yang diselenggarakjan hari Rabu tersebut mulai start di depan lapangan utama Pantai Prigi. Ada puluhan peserta dari tingkat putra SLTA se Kecamatan Watulimo. MAM Watulimo memulai diurutan awal, mulai start pada pukul 14.00 WIB. Meskipun disepanjang perjalanan kondisi panas dan terik, namun tidak menghalangi siswa MAM Watulimo untuk terus gigih dan sigap berbaris. Hal tersebut juga tidak lepas dari pendampingan guru selama perjalanan yang membangkitkan motivasi siswa untuk konsentrasi dan serius.

Presatasi yang diraih oleh siswa putra MAM Watulimo ini adalah yang keduakalinya, setelah tahun 2016 juga meraih gelar serupa. Hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi siswa putra yang sejauh ini terkadaang di cap "ndableg". Proses latihan yang dilakukan siswa putra MAM Watulimo memang terus diperbaiki dan dievaluasi. Dengan begitu maka siswa akan merasa diperhatikan serta muncul keinginan untuk terus serius.

Tim pelatih yang mendampingi siswa putra terdiri dari waka kesiswaan dan anggota KOKAM PDPM Trenggalek. Selain itu yang menjadi komandan pleton juga merupakan anggota KOKAM tahun 2017. Sehingga melalui pola latihan yang dibuat rapi dan disiplin, membuuat siswa menjadi tertib selama latihan dan perlombaan berlangsung.

Meskipun target yang dibebankan kepada siswa gerak jalan adalah juara dua, namun dengan hasil ini setidaknya mampu mengobati puasa tropi di ajang olahraga PHBN 2017.



(ALIYAHMU MEDIA-TIMRED)



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Aliyahmu.com adalah web resmi Madrasah Aliyah Muhammadiyah watulimo yang disingkat MAM Watulimo. Merupakan media kreatif hasil karya pelajar, guru dan persyarikatan untuk Masyarakat.