Surat untuk Adik-adik Kelas X dan XI MAM Watulimo
Surat untuk Adik-adik Kelas X dan XI MAM Watulimo

Surat untuk Adik-adik Kelas X dan XI MAM Watulimo

Surat_untuk_Adik-adik_Kelas_X_dan_XI_MAM_Watulimo
3 tahun sudah kami menimba ilmu di MAM Watulimo. Dan saat ini adalah waktu bagi kita untuk berpisah dari Madrasah ini. Bisa terbayangkan dalam kurun waktu 3 tahun terakhir ini, telah banyak masa yang kita lalui, Kisah yang kita jalani dan torehan prestasi yang kita beri.

Banyak orang bilang, bahwa masa SMA adalah masa yang paling terkenang dalam fase hidup seseorang. Dan kami akui bahwa selama 3 tahun menimba ilmu bersama-sama, banyak sekali hal yang membuat kami terkesan, terutama di Madrasah Aliyah Muhammadiyah Watulimo ini. Bukan sekedar pengetahuan akademik saja yang kami pelajari, namun kami belajar bagaimana berorganisasi, membuat kegiatan secara mandiri dan suka duka ketika ikut membangun aliyahmu.com.

 Mungkin orang lain memandang MAM Watulimo sebagai sebuah sekolah biasa yang pada umumnya sederajat dengan SMA lain. Namun bagi kami, Madrasah ini adalah rumah. Mengapa kami sebut begitu? sebab selama di sekolah ini kami menemukan kenyamanan, kami bertemu dengan orang-orang hebat, kami belajar kerja sama dan kemandirian, serta yang tak pernah terlupakan adalah bagaimana ke-kompak-kan kami dalam menentukan keputusan. Tapi sayangnya, masa-masa seperti itu akan segera usai, karena kami semua harus melanjutkan hidup masing masing.

Tak lupa, kami sampaikan terima kasih atas segala ilmu yang diberikan oleh bapak/ibu guru, terima kasih atas segala kesabaran dan keikhlasan selama membimbing kami di Madrasah ini. Meskipun terkadang sering kali kami acuhkan ketika memberikan materi, beliau tetap membimbing kami dan mohon maaf jika selama 3 tahun ini, ada tutur kata kami yang kurang berkenan dihati bapak atau ibu guru kami.

Untuk adik-adikku kelas X dan XI, selepas kami pergi jagalah nama baik Madrasah in. Iisi dengan kegiatan positif, tetap semangat dalam ber-IPM serta warnai aliyahmu.com dengan karya kreatif kalian, jangan patah semangat dan semoga suatu saat nanti kita bisa berkarya bersama, ambil hal positif dari kami dan semoga kalian bisa membawa Madrasah lebih baik lagi.

Angkatan 2018 :Adip, Andri,Brillian,Bunga,Dita,Dwi alda,Elvera, Fajar, Fendi,Indri, Khoirudin,Khoirul,Lutfi, Mirnawan, Nila, Nova, NurKhoirunisa,Pebri,Reynggo,Risma,Silvia, Sunarti, Susen,Ummu Habibah, Winarti, Yulitasari.


(ALIYAHMU MEDIA-NOVA TR)*
*Tulisan ini kami buat untuk mengisahkan sebagain kecil luapan perasaan kami

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Aliyahmu.com adalah web resmi Madrasah Aliyah Muhammadiyah watulimo yang disingkat MAM Watulimo. Merupakan media kreatif hasil karya pelajar, guru dan persyarikatan untuk Masyarakat.