Para Sponsor Meriahkan Jalan Sehat MAM Watulimo
Para Sponsor Meriahkan Jalan Sehat MAM Watulimo

Para Sponsor Meriahkan Jalan Sehat MAM Watulimo

Para_Sponsor_Meriahkan_Jalan_Sehat_MAM_Watulimo
Jalan sehat MAM Watulimo yang diselenggarakan Timred aliyahmu.com dan IPM Ranting MAM Watulimo sukses menarik ratusan peserta. Pada 06 Mei 2018 pukul 06.00 peserta mulai memadati tanah lapang MBS Gemaharjo untuk start. Panitia menyediakan 2000 tiket gratis dalam acara jalan sehat dengan judul “aliyahmu ngajak mlaku” tersebut. Meskipun peserta yang hadir belum mencapai target, namun panitia tetap menyajikan acara yang cukup meriah.

Puluhan panitia yang menyiapkan kegiatan membuat konsep acara antara hiburan dan olahraga. Acara pemberangkatan dan finish dikonsep dengan tampilan marching band dari tim drumband Gita Surya MIM Plus Gemaharjo. Hal tersebut dilakukan panitia untuk mengenalkan kepiawaian tim drum band MIM Plus Gemaharjo yang juga baru saja memenangkan kompetisi tingkat kabupaten. Selain itu drumband merupakan salah satu olahraga yang sekaligus memadukan seni bermusik.

Rute jalan sehat menggunakan rute jalan kabupaten yang ramai. Hal tersebut juga dapat terakomodir dengan baik oleh kepolisain sektor Watulimo yang dengan sigap mengamankan acara hingga tuntas. Tim medis dari puskesmas Slawe juga menjadi bagian penting dalam acara tersebut. Mayoritas peserta adalah anak-anak, sehingga pengamanan di jalan dan antisipasi kesehatan menjadi perhatian khusus bagi panitia.

“kami sangat berterimakasih dengan bantuan dari pihak kepolisian dan medis dari puskesmas. Tentunya panitia tidak bisa memberikan apa-apa selain ucapan bangga terhadap semua bantuan yang telah mengawal kami” Ucap salah seorang panitia kepada aliyahmu.com.

Sponsor yang diajak oleh panitia jalan sehat juga memberikan kontribusi yang sangat luar biasa. Tercatat ada belasan sponsor menjadi bagian acara "aliyahmu ngajak mlaku" kali ini. Sponsor tersebut memberikan puluhan doorprize bantuan keuangan sebagai hadiah kepada para peserta. Diantaranya adalah DIMAS CELL, paditren.com, FIGHTER “konveksi”, SUMBER JAYA ELEKTRONIK, TOKO KURNIA BANDUNG, BRP CELL BANDUNG, AQT CELL, TOKO BAKTI, MAGNET FC, SAEROJI CORPORATION dan masih banyak lainnya. Kontribusi mereka menjadi bagian yang sangat penting untuk mensukseskan acara.

“seluruh sponsor menjadi mitra bagi kami, mungkin tanpa mereka agenda ini tidak semeriah ini” ucap Windi.

Sedangkan pengisi acara juga kebanyakan adalah alumni dari MAM Watulimo. Lulusan MAM Watulimo memang diwadahi sebagai pengisi acara dalam jalan sehat, mereka ada yang menjadi MC, penyanyi bahkan menjajakan usahanya yang dibantu oleh siswa IPM bidang pemberdayaan. Diantara mereka ada Mas Sidiq dengan gaya khas MC nya, Bung Soni dengan karakter suara dan gayanya banyak digandrungi anak-anak MI. sedangkan siswa IPM MAM Watulimo juga menjajakan jualannya sebagai bentuk latihan langsung dalam pemasaran dan interpreaner.


(ALIYAHMU MEDIA-TIMRED)*
*Timred aliyahmu.com

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Aliyahmu.com adalah web resmi Madrasah Aliyah Muhammadiyah watulimo yang disingkat MAM Watulimo. Merupakan media kreatif hasil karya pelajar, guru dan persyarikatan untuk Masyarakat.