Prestasi MAM Watulimo, Raih Peringkat ke-3 UNBK Kabupaten
Prestasi MAM Watulimo, Raih Peringkat ke-3 UNBK Kabupaten

Prestasi MAM Watulimo, Raih Peringkat ke-3 UNBK Kabupaten

Prestasi_MAM_Watulimo,Raih_Peringkat_ke-3_UNBK_Kabupaten
Prestasi terbaik kembali diukir oleh siswa MAM Watulimo dalam gelaran Ujian Nasional 2018. Siswa atas nama Silvia Pangastika menempati posisi ketiga tingkat kabupaten pada UNBK 2018. Raihan ini didapatnya setelah mengalahkan ratusan siswa madrasah Aliyah se-Trenggalek dan menempati posisi terbaik ketiga dengan jumlah nilai 311. Berikut adalah daftar nilai UN MA kabupaten Trengalek 2018.


Silvia Pangastika memang siswa yang sudah terlihat kualitasnya  mulai kelas X. Ia terus menduduki peringkat pertama disetiap ujian semester. Potensinya kembali melonjak ketika dipercaya oleh MAM Watulio untuk didelegasikan diberbagai ajang olimpiade Provinsi dan kegiatan tingkat kabupaten. Siswa lulusan MI Muhammadiyah dan MTs Muhammadiyah ini juga menjadi salahsatu kontinen MAM Watulimo dan menyumbangkan satu medali emas dalam ajang HW Scout Competition 2018.

MAM Watulimo dan seluruh civitas akademik senantasa memberi wadah seluas-luasnya ketika siswa akan mengikuti berbagai perlombaan. Komitmen ini diyakini akan memberikan dampak yang baik bagi psikologis siswa berkemampuan tinggi dan bagi masyarakat. Selain itu pendampingan dari guru pengampu ketika akan mendekati  Ujian Nasional juga selalu ditingkatkan intensitasnya. Bisa dikatakan mereka akan mendapat porse doble saat MAM Watulimo akan menghadapi kompetisi /Ujian Nasional.

Madrasah yang dikenal dengan sebutan “aliyahnya Watulimo” ini memang selalu menjadi kuda hitam dalam berbagai event tingkat kabupaten. Sebelum meraih posisi ketiga ini MAM Watulimo juga pernah menempatkan siswi-siswi terbaiknya dalam rangking Kompetisi Tingkat Madrasah Kabupaten (KSM) 2018 (baca: Lagi, Ditengah Keterbatasan MAM Watulimo Ukir Prestasi di KSM Kabupaten).



(ALIYAHMU MEDIA-TIMRED)*
*Timred aliyahmu.com

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Aliyahmu.com adalah web resmi Madrasah Aliyah Muhammadiyah watulimo yang disingkat MAM Watulimo. Merupakan media kreatif hasil karya pelajar, guru dan persyarikatan untuk Masyarakat.