Terlantik! Pengurus IPM MAM Watulimo, Semua Pembicara Berikan Ini
Terlantik! Pengurus IPM MAM Watulimo, Semua Pembicara Berikan Ini

Terlantik! Pengurus IPM MAM Watulimo, Semua Pembicara Berikan Ini

Terlantik! Pengurus_IPM_MAM_Watulimo,Semua_Pembicara_Berikan_Ini
Rabu  02 Januari 2019, hari dimana pelantikan  kepemimpinan yang baru IPM MAM Watulimo periode 2019-2020. Punggawa anyar IPM pagi itu dilantik oleh perwakilan dari pimpinan cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Watulimo.

Hasil Musyran IPM 2018 MAM Watulimo menghasilkan keputusan bahwa Rica Y.F resmi menjabat sebagai ketua umum IPM Ranting MAM Watulimo 2019-2020. tentu hasil ini bukan lagi menjadi hal baru dalam tubuh IPM MAM Watulimo. Sepak terjang Rica selama periode sebelumnya sudah cukup mumpuni untuk menggantikan Siska memegang tampuk kepemimpinan ini.

Agenda pelantikan pagi itu juga diisi dengan sambutan dari ketua umum, kepala madrasah dan diklanjutkan dengan stadium general motivasi pengurus, semua pembicara memberikan motivasi kepada pengurus yang barusaja terlantik.

"IPM itu organisasi yang memang benar-benar dinaungi dan di wadahi. Terkadang juga kita perlu berkorban waktu,  tenaga dan fikiran untuknya.  IPM itu bukan organisasi yang abal-abal. Jadi hanya mereka yang terpilihlah yang bisa masuk ke dalamnya.  Jika memang tidak serius keluar saja., kami masih memiliki banyak kader untuk menggantikan". Ujar Siska Fadhila selaku ketua IPM sebelumnya.

Ia juga berharap kepada adik-adik di kepengurusan baru dengann menyampaikan pesan K.H Ahmad "Jadi kader Muhammadiyah itu berat,  ragu dan bimbang lebih baik pulang".

Sedangkan Bapak Mutoyo, selaku kepala MAM Watulimo memberikan pandangan bahwa organisasi sebesar Muhammadiyah membutuhkan kader-kader yang benar-benar serius ingin berjuang di dalamnya bukan hanya kader sembarangan.

Sedangkan Bapak Sudarsono selaku waka kesisaan, agar pengurus baru yang terlantik ini jangan pernah untuk membuang-buang waktu ini adalah saatnya untuk menunjukkan bahwa kita semua bisa dan mampu.

Saat penyampaian materi SG, Pak Taufik selaku pembina IPM MAM Watulimo berpesan agar pengurus menjaga pengurusnya dan calon pengurus di kelas sepuluh. Selain itu ia juga menyampaikan banyak kritik serta motivasi atas sepak terjang serta capaian IPM MAM Watulimo selama ini.

Dengan adanya pengurus ipm yang baru. Ada harapan baru juga untuk memajukan IPM di era milenial yang serba modern ini. Terdapat ada 23 anggota pengurus (IPMawan dan IPMawati) yang di lantik dalam prosesi tersebut.

Dan setelah acara tersebut di lanjutkan dengan perapatan program kerja dari masing-masing bidang. Yang terdiri dari kurang lima bidangt yang terdiri dari:

  1. Bidang PKD (Perkaderan)
  2. Bidang KDI (kompetisi dakwah islam)
  3. Bidang PIP (Pengkajian ilmu pengetahuan)
  4. ASBO (Apresiasi seni budaya dan olahraga)
  5. Bela Negara

(ALIYAHMU MEDIA-ARUM JAUZIA)*
*Pengurus IPM MAM Watulimo 2019-2020)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Aliyahmu.com adalah web resmi Madrasah Aliyah Muhammadiyah watulimo yang disingkat MAM Watulimo. Merupakan media kreatif hasil karya pelajar, guru dan persyarikatan untuk Masyarakat.