Aliyahmu Competition 2019
Aliyahmu Competition 2019

Aliyahmu Competition 2019


Aliyahmu_Competition_2019
MAM Watulimo  yang berada di Jalan Raya Pantai Prigi Kauman Desa gemaharjo Kecamatan watulimo ini merupakan salah satu Madrasah swasta yang berada dibawah naungan Muhammadiyah. Sudah 26 tahun sekolah ini berjalan hingga melahirkan generasi-generasi yang memiliki kemampuan dan skill yang andal.

Saat ini MAM Watulimo menyelenggarakan Aliyahmu Competition dengan  tema, "Anak Bangsa Kaya Karya". Tema itu kemudian dijadokan menjadi tiga jenis kompetisi, yaitu diantaranya Tulisan Edukatif, Fhoto Challenge, dan Vidgram Challenge.

Tujuan diadakannya Aliyahmu Competition adalah untuk menjalin silaturahmi, Selain itu untuk memunculkan rasa cinta pada dunia literasi hingga. Impian besarnya kedepan adalah terbentuk Golden of Generation dan menjembatani ide-ide kreatif para pelajar.

Adapun peserta yang dilibatkan ini adalah seluruh pelajar SLTP sederajat se Kabupaten Trenggalek. Ini untuk memberikan wadah dan kesempatan bagi pelajar SLTP sederajat untuk mengembangkan bakat-bakat nya. selain itu peserta tidak dipungut biaya sepeserpun dalam kompetisi ini.

Sebagi kabar tambahan MAM Watulimo memiliki website resmi yaitu ayahmu.com yang digunakan untuk mengembangkan dunia literasi hingga memunculkan kreativitas dari siswa-siswanya selam ini.

Aliyahmu Competition  Ini yang di prakasai oleh IPM MAM Watulimo bekerjasama dengan redasi aliyahmu media, memberikan fasilitasi bagi  pelajar SLTP sederajat se Kabupaten Trenggalek.  Jadi bagi kalian yang mempunyai bakat silakan share karya  kalian ke Kami .
Tunggu apalagi dengan kesempatan emas ini ???






(ALIYAHMU MEDIA-YESTIANA)*
*IPM MAM Watulimo














Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Aliyahmu.com adalah web resmi Madrasah Aliyah Muhammadiyah watulimo yang disingkat MAM Watulimo. Merupakan media kreatif hasil karya pelajar, guru dan persyarikatan untuk Masyarakat.