Dari Kami untuk Alumni
Dari Kami untuk Alumni

Dari Kami untuk Alumni

Dari_Kami_untuk_Alumni

Dalam setiap pertemuan, berpisah itu adalah hal yang pasti terjadi. Baik suka ataupun tidak suka, baik secara rela ataupun tidak rela.

Seperti halnya kemarin pada hari Jum.at tanggal 02 Mei 2019 perpisahan ataupun yang biasa di sebut dengan purnawiyata telah selesai dilaksanakan oleh siswa maupun siswi MA Muhammadiyah Watulimo angkatan ke 24. Linangan air mata mengalir begitu derasnya tanpa di sadari oleh mereka. Para lulusan sekligus siswa kelas XI.
Bagaimana tidak, mau tidak mau dan siap tidak siap mereka sebentar lagi akan berada dikelas XII yakni kelas yang paling tua, yang harus mampu memberikan contoh yang baik untuk adik-adiknya sekaligus perlu mampu menjadi panutan.

Bukanya tidak mampu, hanya saja kesiapan itu yang belum di miliki. Saat prosesi purnawiyata di laksanakan dan di iringi dengan lagu Hymne Madrasah yang di nyanyikan oleh tim paduan suara MA Muhammadiyah Watulimo tidak sedikit di antara mereka yang menangis ataupun hanya berusaha untuk menahan agar air mata tersebut tidak jatuh.

Mungkin di antara mereka mengingat betapa besar pengorbanan seorang guru dalam sebuah perjuangan untuk menimba ilmu. Sedangkan untuk membalasnya mereka tidak akan pernah mampu.
Untuk kalian kakak alumni yang saat ini sedang membaca ini, pesan kami dari adik adik mu. Jaga selalu almamater kalian di luar sana, ingat ikrar sumpah setia yang telah kalian ucapkan, tetaplah menjadi contoh untuk adikadik kalian dan amalkan ilmu ilmu yang telah kalian dapat dari sini.
MAM Watulimo menantimu kembali!


(ALIYAHMU MEDIA-ARUM JAUZIA)*
*Timred aliyahmu.com

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Aliyahmu.com adalah web resmi Madrasah Aliyah Muhammadiyah watulimo yang disingkat MAM Watulimo. Merupakan media kreatif hasil karya pelajar, guru dan persyarikatan untuk Masyarakat.