Untaian Doa untuk Guruku
Untaian Doa untuk Guruku

Untaian Doa untuk Guruku

25 November 2019 ini, ada hari spesial teruntuk mereka yang sudah menghabiskan waktunya demi membagi ilmu untuk kita.

Sejak kecil saat kita tidak bisa baca tulis, tidak bisa mengenal huruf hingga kita besar dan dewasa, kini akhirnya kita mengerti tentang hal itu. Bahkan yang menyedihkan terkadang kita lupa akan perjuangannya, mereka bersusah payah mendidik kita, mengajari kita, mencurahkan kasih sayang mereka kepada kita seperti orang tua kita sendiri.

Tanpanya kita pasti tidak akan sepandai ini, yang sekarang sudah sukses, sudah jadi pemimpin bangsa, jadi orang kaya dan hebat tanpa didikannya, mereka tidak akan bisa menggapai itu semua. Sehingga tak pantas untuk membenci mereka, sebab justru tanpa mereka kita tidak akan jadi manusia yang sesungguhnya.

Siapa dia ??? Dia adalah Guru. Seorang pahlawan peradaban bangsa, Seorang Pahlawan pencipta insan-insan cendikia. Untukmu Guruku Terimakasih sudah membimbing kami, mendidik kami hingga kami bisa sedewasa ini. Tanpamu kami tidak ada artinya. Seuntaian doa, Semoga lelahmu selama mendidik kami dibalas oleh Allah, kelak menjadi ilmu yang bermanfaat. Amal jariyyahmu semoga nantinya Allah yang akan memberi imbalan kepadamu, seperti engkau memberi kasih sayang kepada kami.

Selama ini pasti banyak salah dan kekurangan dari kami, kadang membuat kalian marah. Sebenarnya kami menyadari namun karena keanakan dan bandelnya  kami, hingga kedewasaan kami lupakan , 
Maaf,,, Hanya seuntaian kata itu yang kami ucapkan. Hingga detik ini kami belum bisa membalas jasa-jasamu. Doa yang terbaik dari kami untuk kalian Pahlawan Ku.



ALIYAHMU MEDIA-YESTIANA*
*Siswa Kelas XI MAM Watulimo

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Aliyahmu.com adalah web resmi Madrasah Aliyah Muhammadiyah watulimo yang disingkat MAM Watulimo. Merupakan media kreatif hasil karya pelajar, guru dan persyarikatan untuk Masyarakat.