-->
Cerita Dibalik Pelantikan IPM MAM Watulimo Awali Tahun 2020
Cerita Dibalik Pelantikan IPM MAM Watulimo Awali Tahun 2020

Cerita Dibalik Pelantikan IPM MAM Watulimo Awali Tahun 2020

Pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) MAM Watulimo periode 2019-2020 bersiap menjalankan program kerja. Setelah dilantik oleh Kepala Sekolah Mutoyo, S. Sos. Spd pada Kamis (2/1/2020) pagi.

Acara pelantikan itu dilakukan di ruang kelas, meskipun sebelumnya pelantikan ingin dilakukan di luar sekolah bersamaan dengan kegiatan outbound. namun karena IPM masih terkendala jadwal libur dan formalitas acara maka jadwal dirubah dan bertempat di gedung sekolah.

Pelantikan pengurus diawali dengan pembacaan Surat Keptusan (SK) oleh PC IPM Watulimo, Amin Tyas Hidayah, dilanjutkan serah terima bendera organisasi IPM dari pengurus lama kepada pengurus baru. Seperti diketahui sebelumnya, ketua IPM terpilih saudara Dimas menjadi ketua IPM terpilih periode 2019-2020, ia mengantongi suara terbanyak mengalahkan para pesaingya saat dilakukan pemilihan.

Kepala Sekolah memberikan selamat menjalankan tugas dan berpesan agar IPM harus menjadi contoh bagi siswa-siswi lainnya.

“Pengurus IPM harus ikut membantu program sekolah atau visi – misi sekolah, disamping itu, pengurus IPM juga harus menjadi contoh bagi pelajar lainnnya. Jangan karena jadi pengurus organisasi (IPM) jadi malas belajar, namun sebaliknya harus tetap giat belajar dan menjadi contoh,” pesan kepala sekolah saat sambutan.

Beliau juga berterimakasih kepada para pengurus IPM sebelumnya yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

"Tak luput, juga berterimakasih kepada pembina-pembina PR IPM MAM Watulimo yang telah bersusah payah dalam membina para siswa, khususnya dalam mensukseskan pemilihan pengurus IPM kemarin" sambung kepala MAM Watulimo

Dan kepada guru-guru, siswa-siswi MAM Watulimo, Bapak Mutoyo berpesan agar senantiasa meningkatkan disiplin, sehingga kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik.

Pantauan seksi dokumentasi MAM Watulimo acara pelantikan pengurus IPM tersebut berlangsung semarak, apalagi saat serah terima kepengurusan dari pengurus yang lama (Rica Yunita Fajariana  ketua umum PR IPM MAM Watulimo periode 2018-2019) kepada pengurus yang baru (Dimas Risqi Saputra ketua umum PR IPM MAM Watulimo periode 2019-2020), semua hadirin berharap ada perubahan signifikan untuk kemajuan IPM MAM Watulimo.


ALIYAHMU MEDIA-ANIS TW*
*Anggota Timred www.aliyahmu.com

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Aliyahmu.com adalah web resmi Madrasah Aliyah Muhammadiyah watulimo yang disingkat MAM Watulimo. Merupakan media kreatif hasil karya pelajar, guru dan persyarikatan untuk Masyarakat.