-->
IPM MAM Watulimo Gelar Pelantikan Awal Tahun 2020
IPM MAM Watulimo Gelar Pelantikan Awal Tahun 2020

IPM MAM Watulimo Gelar Pelantikan Awal Tahun 2020

Kamis (02/01/2020) Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Madrasah aliyah Muhammadiyah (PR IPM MAM) Watulimo melaksanakan pelantikan. Agenda ini terlaksana pasca MUSYRAN pada tanggal 21 November 2019. Pada periode sebelumnya PR IPM MAM dipimpin oleh Rica Fajariana, sedangkan saat ini digantikan oleh Dimas Risqi Syaputra untuk satu periode kedepan.

Seusai pelantikan PR IPM MAM mengadakan Rapat  Kerja Ranting (RAKERAN) guna menyusun Progam Kerja (PROKER) selama satu periode. Dalam Acara Pelantikan ini juga dihadiri PC IPM Watulimo.

"Mari kita itu berjalan tidak mendahului, tidak juga membelakangi namun kita berjalan seiringan, bekerja sama. Manuk glatik cucuke abang, bar dilantik gek ndang tandang, ojo dadi Manuk glatik cucuke biru bar dilantik mapan turu"  tutup Amin Tyas selaku ketua PC IPM Watulimo dalam sambutannya.

Pelantikan yang mengangkat tema Meregenerasi Kader untuk menciptakan kepemimpinan yang amanah dan istiqomah, bertujuan untuk menjadi pemacu bagi siswa  siswi MAM agar menjadi seorang pemimpin yang amanah dan istiqomah dengan tanggung jawabnya serta berguna bagi masyarakat, bangsa, dan agama.

Harapan bagi seluruh pengurus yang telah terlantik, semoga IPM 2019/2020 ini benar-benar bisa merealisasikan semua proker dan bisa membawa IPM MAM ini memuju zaman keemasan. Tak lupa juga terimakasih juga diucapkan untuk  pihak sekolah, guru, pembina IPM, yang sudah mensuport kami. Semoga amanah dan istiqomah,untuk satu periode kedepan.



ALIYAHMU MEDIA-YESTIANA*
*Pimred www.aliyahmu.com

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Aliyahmu.com adalah web resmi Madrasah Aliyah Muhammadiyah watulimo yang disingkat MAM Watulimo. Merupakan media kreatif hasil karya pelajar, guru dan persyarikatan untuk Masyarakat.