-->
Catatan Siswa Saat Pondok Ramadhan dari Rumah
Catatan Siswa Saat Pondok Ramadhan dari Rumah

Catatan Siswa Saat Pondok Ramadhan dari Rumah


Selamat kembali lagi melihat postingan kami. Hemmm, mimin sudah lama gak posting ini karena kena lockdown. heheh

Ow iya sebenarnya kegitan di MAM Watulimo tidak lockdwon kok, selama kurang lebih dua bulan ini siswa MAM melakukan daring dalam belajar. Banyak aplikasi yang dipakai, namun bapak ibu guru lebih sering menggunakan Whatsapp untuk melakukan komunikasi dengan peserta didik.

Saat awal bulan Ramadhan ini kita juga melakukan aktivitas belajar dari rumah, belajar dan ibadah. Nha biasanya kita juga mengadakan pondok ramadhan, namun Covid-19 membuat aktivitas kami disekolah tertunda. Namun kali ini mimin akan mempost hasil pekerjaan rumah siswa MAM Watulimo selama melakukan kegiatan Pondok Ramadhan di rumah.

Berikut merupakan catatan siswa selama mendengarkan kajian ceramah di rumah. Jadi meskipun tidak ada aktivitas di sekolah, namun guru selalu memonitor siswa agar senantiasa mengirim laporan tugas mendengarkan ceramah, mencatat lalu mengirimkan ke panitia Pondok Ramadhan lalu dikirim ke mimin.






Itu hasilnya beberapa catatan siswa yang berhasil mimin himpun sampai hari ini. 


MIMIN ALIYAHMU MEDIA*
(*Guru yang ngurusi www.aliyahmu.com)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Aliyahmu.com adalah web resmi Madrasah Aliyah Muhammadiyah watulimo yang disingkat MAM Watulimo. Merupakan media kreatif hasil karya pelajar, guru dan persyarikatan untuk Masyarakat.