-->
Ditengah Pandemi, MAM Watulimo Bagi Sembako
Ditengah Pandemi, MAM Watulimo Bagi Sembako

Ditengah Pandemi, MAM Watulimo Bagi Sembako


Minggu (17/05) ditengah pandemi, siswa MAM Watulimo menyalurkan bantuan paket sembako. Tak kurang 53 paket didistribusikan kepada para penerima siang itu.

"Alhamdulillah puji syukur kepada Allah ditengah wabah Covid-19 ini dari MAM watulimo bisa menyalurkan kurang lebih 53 bungkus sembako" ujar Yestiana selaku panitia.
 
Total yang disalurkan sejumlah 53 paket sembako, yang berisikan beras 5 Kg, dan minyak 1 liter.  Bantuan ini merupakan gagasan pengurus IPM dan didukung dengan kebijakan sekolah agar guru dan karyawan mengumpulkan zakat fitrahnya di panitia pengurus bantuan serta dibantu dari anggaran sekolah.

Sebelumnya pada hari Sabtu (16/05) siswa dibantu guru melakukan packing dan mendata sasaran pembagian sembako tersebut. Agar sembako yang  disalurkan tepat pada sasaran yang memang sangat membutuhkan.

Semua sembako yang terdistribusikan disalurkan kepada wali siswa dan calon siswa MAM Watulimo yang membutuhkan, serta warga sekitar sekolah yang kurang mampu. Sebab Paket sembako yang dibagikan menjadi salahsatu ikhtiar guna mendukung penanggulangan pandemi Covid 19 di lingkungan sekolah MAM Watulimo.

Saat proses penyaluran, cuaca hujan sehingga panitia harus menembus derasnya hujan demi bantuan tetap tersalurkan. Namun bagi siswa MAM yang terbiasa dengan aktivitas sosial, hal tu tak sedikitpun menjadi penghalang demi membantu saudara-saudaranya yang membutuhkan.



ALIYAHMU MEDIA-YESTIANA*
*Pimred www.aliyahmu.com

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Aliyahmu.com adalah web resmi Madrasah Aliyah Muhammadiyah watulimo yang disingkat MAM Watulimo. Merupakan media kreatif hasil karya pelajar, guru dan persyarikatan untuk Masyarakat.