-->
Suara Siswa MAM Watulimo saat Daring (part 2)
Suara Siswa MAM Watulimo saat Daring (part 2)

Suara Siswa MAM Watulimo saat Daring (part 2)


Kali ini mimin akan mempublish hasil karya siswa MAM Watulimo kelas 10. Mereka membuat tulisan dikirim ke mimin dan redaksi aliyahmu media. menurut mereka gimana ya menyikapi situasi saat ini: 


1. DIAS SAPUTRI

Harapan saya adalah, Semoga saat saya mengerjakan tugas tidak ada kendala sama sekalai, dsaat ada soal yang sulit semoga dapat di selesaikan bersama teman sebelum bertanya pada guru. Serta harapan terpenting saya semoga covid 19 segera berakhir agar kami dapat bersekolah seperti biasa lagi. Karena jika terus menerus belajar seperti ini kami akan merasa kesulitan dan mengeluh.


2. SEPTIANA WULANDARI

Harapan belajar daring dari saya adalah Saya dapat membagi waktuKomunikasi antara pelajar berjalan baik Memahami materi Tersedianya kuota gratis xixixi.


3. REGAL RAHMANDA PUTRI

Agar dapat belajar daring dengan baik selama masa pandemi, manajeman waktu harus diatur dan diterapkan dengan baik. Serta, dalam proses belajar dapat diberi sedikit unsur kreatifitas agar siswa tidak terlalu merasa bosan selama proses belajar daring. Dan berharap semoga pandemi ini cepat berlalu agar dapat menjalani proses belajar tatap muka secara langsung, karena dengan begitu pelajaran yang disampaikan dapat dipahami dengan lebih baik.


4. PENTI YULIANTI

Setelah lama belajar daring karena Virus Covid 19 selama beberapa bulan demi memutus rantai penularan Covid 19,tak sedikit merasa bosan dan capek/lelah karena banyaknya tugas dan pekerjaan yang ada juga yang belum paham. Saya berharap, guru memberikan penjelasan maksimal pada muridnya. Dan juga melaksanakan tatap muka walaupun tidak seperti hari sekolah biasanya. Agar pelajaran yang belum paham bisa disampaikan. Terimakasihh・ᴗ・


5. DINDA SITI MASITOH

Harapan belajar terbaik yaitu meskipun belajar secara daring karena terkendala Covid 19 yang sedang melanda diberbagai negara semoga para pelajar masih aktif dan masih memiliki jiwa semangat yang tinggi dalam belajar , baik pada saat dirumah atau tatap muka


6. CHOFI'ATUL JANNAH

Di masa pandemi ini, kami para siswa menyadari proses belajar mengajar tidak bisa menggantikan proses belajar mengajar disekolah. Karena belajar daring sangat sulit diterapkan. Banyak siswa berharap agar sekolah tidak terlalu banyak memberikan tugas. Kita, para siswa juga sudah merasa bosan oleh suasana belajar dirumah dan rindu akan suasana belajar disekolah. Jadi  Harapan kita sebagai siswa, agar masa pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa belajar disekolah sebagaimana sebelumnya.


7. ANGELITA SEVANIA TANTRI

Semoga saya dapat mengerjakan tugas dengan baik


MIMIN ALIYAHMU MEDIA

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Aliyahmu.com adalah web resmi Madrasah Aliyah Muhammadiyah watulimo yang disingkat MAM Watulimo. Merupakan media kreatif hasil karya pelajar, guru dan persyarikatan untuk Masyarakat.